Minggu, 31 Januari 2010

ILMU BAJU NUR KEBAL

Tuah ilmu Baju Nur Kebal sangat luar biasa, selain pemiliknya memiliki kesaktian ibarat tembok baja juga memiliki kemampuan menyedot atau menyerap kekuatan lawan...sehinga lawan sebanyak apapun akan teraedot kekuatannya / kesaktiannya sehingga semakin banyak lawan yang mengeluarkan ajian kesaktin untuk menyerang maka tubuh pemilik ilmu baju nur kebal akan bertambah sakti.

Jarang orang memiliki ilmu nurkebal karena untuk menguasai perlu ijazah langsung dari sang guru.Tanda ilmu ini bangkit pada seseorang adalah kalau sedang marah akan merasa panas ditelinga dan bulu kuduk/bulu roma berdiri dengan sendirinya. Keanehan lain, apabila 41 orang saling berpegangan dan yang terdepan dipegang oleh pemilik ilmu ini sambil membangkitkan ilmu baju nurkebal maka ke 41 orang yang bergandengan tadi juga akan memiliki kekuatan luar biasa serupa dengan pemilik ilmu.

Untuk mendapatkan ke ilmuan baju nurkebal biasanya sang guru memberikan ujian yang cukup berat sehingga jarang murid mampu melewati persyaratan yang diberikan. antara lain: Tidak boleh meninggalkan sholat 5 waktu selama 41 hari 4i malam, tidak boleh batal air wudhu 41 hari 41 malam, harus hafal nama Allah yang 99(asma'ul husna), Tidak boleh marah selama 41 hari 41 malam, tidak boleh menyembelih/membunuh hewan selama 41 hari 41 malam.

Inilah rupa ilmu baju nurkebal


Bismillahhirrohmanirrohim
Nur Allah Nur Muhammad
Tili Allah pohon lapi
Bercerai Allah dengan Muhammad
Baru bisa memakan aku
Aku berdiri di semula jadi
dikiriku ijroil dikananku mikail didepanku jibrail dibelakangku isrofil
diatasku tujuh petala langit
dibawahku tujuh pidah bumi
aku bersandar “Allah HU”
Tulang tiangku Besi Kursani
Yang melilit dipinggangku
Aku bertepian di Telaga Kautsar
Bertempat dimakam Baitulloh
Kabul Berkat Lailaha ilallah Huuu…


jika bacaan ilmu baju nurkebal sudah dapat dibaca tanpa melihat teks (sudah hafal) maka ilmu ini sudah masuk / bangkit dengan sendirinya pada diri.
Larangannya memakai ilmu ini adalah tidak boleh mengikuti amarah hawa nafsu dan harus bersikap sabar juga bersikaf pemaaf.

2 komentar:

  1. Susuk Kembang Kantil
    Khusus untuk Anda yang sibuk, tidak punya waktu untuk ritual/baca mantra, yang ingin tampil cantik/tampan menjadi pusat perhatian kami hadirkan susuk pelet pengasihan bunga kantil. Praktis tinggal telan tanpa amalan apapun, tanpa pantangan apapun, aman, tidak mengganggu sakaratul maut

    Cocok buat siapa saja yang berprofesi seperti marketing/sales, pedagang, guru, ustad, public relation, motivator atau Anda yang masih jomblo untuk mempengaruhi banyak orang. Banyak digunakan oleh orang yang bekerja didunia malam maupun dunia entertaint seperti penyanyi dangdut ibukota, pemandu lagu/bilyard, playgirl/playboy/PK
    Bonus pelet sekali colek dan pelet kawin sukma

    Mahar 250.000
    Sudah termasuk ongkos kirim
    kecuali papua +100.000
    Luar Negeri + Ongkos kirim 200.000

    Info lengkap kunjungi :
    www.peletampuh.com

    BalasHapus
  2. Apakah bisa diamalkan langsung.?

    BalasHapus