Minggu, 31 Januari 2010

Ilmu Puter Giling Sukma

Sangat menyedihkan seandainya orang yang kita impikan tidak memberi respon, bahkan karena kebenciannya kita dicuekin. Semua itu disebabkan "si Dia" benar-benar tidak menyukai kehadiran kita. hal ini sering terjadi apalagi di era modrenisasi seperti sekarang, melihat penampilan kita tidak semewah orang lain, juga karena kita dari golongan bawah maka si Dia melihat kita hanya sebelah mata. Bukan itu saja, yang tadinya pacar kita golongan yang setia...eeh...belakangan berpaling kepada yang lain.
Anda jangan khawatir, apabila anda mengalami pengalaman seperti itu segeralah melakukan intropeksi diri kemudian ber ikhtiar jangan cepat jemu agar si idaman kembali kepelukan anda. Pernah suatu waktu seorang gadis usia sekitar 30-an tahun datang kepada saya dan menyampikan bahwa calon suami yang akan menikahinya beberapa minggu lagi tergila-gila kepada wanita lain, bahkan si cowok menyampaikan akan menggagalkan peresmian perkawinan mereka. Dengan rasa prihatin saya kemudian mengijazahkan ilmu puter giling sukma kepada gadis tersebut. Beberapa minggu kemudian saya mendengar kabar gadis itu telah menikah dengan cowok idamannya
Kisah itu akan terjadi kepada siapa saja seandainya kita kurang mawas diri.
inilah Ilmu Puter Giling Sukma beserta tata cara penggunaanya:
Bismillahhirrohmanirrohim
Lenggek-lenggek lakuku
Seblak-seblak lambean
lambeanku koyo golek kencono
jabang bayine..........(sebutkan nama orang yang dituju)
Lemu turu
Lemekmu dedek kemulmu klaras
Nang kene wes tak sediani kasur bantal guling
Nak kuwe turu miring aku nang iringanmu
Nak kuwe turu mlumah aku nang duwormu
Nak kuwe turu mengkurep aku nang isormu
Lalio pangananmu jabang bayi......(sebut nama orang yang dituju)
Ojo lali karo aku.
Teko welas-teko asih jabang bayi....(sebut nama orang yang dituju)
Asih-asih-asih-asih-asih-asih-asih Jabang bayi....(sebut nama orang yang dituju)
asih karo aku.
Teko degleng-teko nengleng ora waras jabang bayi....(sebut nama orang yang dituju)
nek nggak kepetok aku.
Saking kersaning Allah
Yarohmanu Yarohimu
caranya:
1. Mandi keramas dengan air yang telah diberi wewangian atau di campur kembang 7 rupa.Niat mandi: "Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah. (baca 3x sebelum mandi keramas) .
2. Sebelum tidur sambil menghadap bantal tenangkan batin dan pikiran untuk berkonsen trasi kemudian bacalah "Ilmu Puter Giling Sukma" 3x / 5x / 7x .
3. Tepuk / Pukul bantal 3x dengan niat: "Bukan aku memukul bantal tetapi memukul hati jantung limpa jabang bayi...(nama orang yang dituju)"
4. lakukan nomor 2 & 3 setiap malam hingga impiannya terwujud.
5. Orang yang terkena Ilmu ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh sipengirim ilmu. tanda-tanda orang yang kena Ilmu ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim ilmu. baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim ilmu, dapat tergila-gila bayangan karena setiap malam mimpi basah dengan sipengirim ilmu. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk dipermainkan. Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakannya maka tanggung sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar