Minggu, 31 Januari 2010

ILMU PEMUTAR JIWA

MEMANGGIL ORANG YANG MINGGAT DAN MENGEMBALIKAN BARANG YANG HILANG
Suatu hari dibulan agustus 2007 saya kedatangan seorang lelaki yang kurus dan kumal usia sekitar belum genap 30 tahun, saya tidak menyangka setelah berbincang bincang ternyata lelaki yang baru saya kenal itu seorang sarjana pertanian, tinggal diluar kota medan. Kedatangannya tersebut tentu membawa suatu keinginan.
Berbekal alamat yang didapatnya dari salah seorang sohibnya akhirnya lelaki tersebut ketemu dengan saya.
Semua keluhan yang selama ini mengganjal pikirannya disampaikan lelaki itu kepada saya. Saya terkejut dan prihatin mendengar semua kisahnya. Lelaki ini sudah setengah setres / pening tujuh keliling karena wanita yang dicintainya ketika dia masih kuliah pergi entah kemana tidak tau ujung rimba. sementara keluarga si wanita juga kebingungan mencari anaknya yang secara tiba tiba hilang seperti ditelan bumi. Keluarga siwanita sudah berusaha kesana kemari untuk menemukan si anak namun hingga 6 bulan tidak membuahkan hasil.
Kejadian ini tentu sangat menghebohkan.
Akibat dari kejadian itu si tamu lelaki saya ini ternyata setres berat.
Melihat keseriusannya dan keteguhannya saya kemudian mengijazahkan sebuah ilmu langka dari tanah melayu pemberian guru. Dengan syarat bukan untuk kejahatan dan harus bertanggung jawab pada tingkah laku dan perbuatan.
Telah Sebulan berlalu tetapi saya belum mendapat kabar berita dari lelaki itu. Dan masuk bulan ke dua suatu malam hand phone saya berdering, setelah saya angkat ternyata dihujung telepon adalah suara lelaki itu yang mengabarkan bahwa wanita idamannya telah kembali ke orang tuanya dan akan segera dilamar olehnya. Dari lelaki itu diketahui ternyata wanitanya telah diculik oleh kawanan mucikari dan dijual ke suatu daerah hujung sumatera.

inilah rupa ilmu pemanggil yang dahsyat, dan disebut juga dengan ilmu pemutar jiwa. walaupun orang dituju jauhnya lain benua tetap akan terkena pengaruh ilmu ini. dalam melapalkan ilmu ini diperlukan media limau purut atau namanya yang ditulis di secarik kain bekas pakaiannya atau secarik kertas yang telah digambar bentuk manusia dan ditulis nama orang yang dituju. kemudian di ikat benang tiga warna (merah,hitam,putih) lalu digantung dan ketika melapalkan ilmu ‘pemutar jiwa’ maka hujung benang di pegang sambil diputar putar.
Khusus untuk mendatangkan barang yang hilang karena dicuri: nama yang ditulis adalah “sipencuri benda…(tulis nama benda yang hilang)” artinya: ditujukan kepada sipencuri benda karena tidak diketahui nama sipencuri.

Ilmu Pemutar Jiwa

Ashaduallailahailallah wa ashaduannamuhammaddarrasululloh
Iyya kana’ budu wa iyya kanasta 'in 21x
Allahhushshomad 11x
Bismillahhirrohmanirrohim
Aku memasukkan jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
Agar turut apa perintahku
Niatku bukan memutar …(sebutkan benda yang diputar)…
memutar hati empedu jantung limpa paru paru jiwa si…(sebutkan yang dituju)…
datang kepadaku…(tambahkan datang kepada siapa?)…
didatangkan allah
didatangkan muhammad
didatangkan baginda rasululloh
kalau si …(sebutkan namanya)…tidak datang
maka gilalah si..(sebut namanya)…
gila siang, gila malam, gila petang, gila pagi
kalau hari tengah hari
kalau malam tengah malam
seperti ayam berkotek gilakan telurnya
seperti musang menangis gilakan makanannya
seperti dibara api
gila gila gila gila gila gila gila si…(sebutkan namanya)…
gila padaku atau pada …(tambahkan datang kepada siapa? atau yang kehilangan)..
tidak akan sembuh kecuali aku yang menyembukan
tidak akan sembuh sebelum mengembalikan barang yang dicuri kepadaku (khusus untuk kemalingan)
mustajab kepada ku
kabul berkat guruku
Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad Allahhushshomad

————————

ulangi bacaan ilmu ini hingga perasan hati telah puas sambil memutar benda yang dipegang. waktu yang baik melakukan ini adalah tengah malam setelah sholat malam.
HATI HATI!!!ILMU INI DAPAT MEMBUAT ORANG YANG DITUJU GILA ATAU TIDAK WARAS

2 komentar:

  1. pak kalau uwang saya yg ditipu org dan saya cuma tau nama saja bisa gak ilmu ini digunakan? mksh

    BalasHapus
  2. mak sud saya uang saya yang di tipu seseorang dan saya hayatau nama aoakah ilmu ini dapat digunakan? mohon penjelasan ya pak makasih

    BalasHapus