Minggu, 31 Januari 2010

ILMU MASANG SUSUK

Apakah susuk itu?
Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit atau tanah dan benda benda lain.

Sementara sebelum benda yang disebut susuk tadi dimasukkan tentu diberi sarana energi agar memilki daya linuwih atau kekuatan tertentu sesuai keinginan masing masing.

Keunikannya, setelah susuk berada didalam kulit misalnya, benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau sejenisnya. Lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.

Susuk tidak ubahnya seperti jimat tetapi bedanya adalah susuk merupakan benda kecil yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk tujuan dan maksud tertentu sesuai dengan jenis susuk yang diinginkan.

Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam seperti :

Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilen, besi baja bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya.


Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

Ilmu susuk beragam, antaranya dapat dilihat seperti berkut:

1. Ilmu ini dibacakan Sebelumnya besi dimasukkan kedalam kulit

Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi lemahku
Besi lemah kebadanku
Badanku ratu besi
Alam taro kaifafa ala robbbb (tahan nafas) bukkkaaa

2. Tambahkan daya Untuk Penguat/Kekebalan

Bismillahhirrohmanirrohim
Besi tawar lemah kebadan saya
Besi waja lemah kebadan saya
Badan saya urat kawat tulang besi
teguh kukuh kuat liat badan saya
huuuuk….

3. Tambahkan daya Untuk pemanis/percantik

Nurbah Nursah
Qulbiyah ya Qulbiyah
Ya qoyyum yang bernama ilmu air
Bur nyai Cahayaku
Cahaya Nur kepadaku
Sir maya maya
Cunduk ang klong sebuana
Mas ya aku
Intan ya aku
Berlian ya aku
Perak ya aku
Tembaga ya aku
Bulputih namaku
Datanglah kasih sayang sekalian manusia kepadaku
Mustajab diaku
bismillahhuarrohmanurrohim

4. Membuang-Melebur susuk

Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi waja
Segala besi
Hancur lebur apa saja dibadan saya
Suci dan bersih
Sempurna kupanarima
Mustajab berkat
Lahaulawala quwwataillabillahil ‘aliyyil azim


cara membuang susuk / lebur susuk:
Baca sebelum buang air besar/buang hajat. lalu pada hari yang sama makan beberapa kali pantang yang sudah dijanjikan sebelumnya

Mengamalkan atau mempraktekkan keilmuan ini memerlukan keyakinan kuat juga keterampilan khusus dan harus dibawah bimbingan spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar