Minggu, 31 Januari 2010

MENGEMBALIKAN BARANG YANG HILANG

Pernah membayangkan rumah Anda kemasukan pencuri atau dibobol maling? Tentu sangat menjengkelkan, bukan? Apalagi kalau kemudian si pencuri itu berhasil menggondol barang-barang milik kita. Padahal, untuk membeli barang-barang tersebut selama ini kita harus bersusah payah mengumpulkan rupiah. Kalau sudah begini yang kita rasakan tentu bukan sekedar kejengkelan, tapi juga kesedihan yang mendalam.

Nah, misalkan ada di antara para Pembaca yang tanpa diduga mengalami kenyataan buruk tersebut, maka tak perlu terlalu gelisah dan cemas. Ikhtiar batiniah berikut ini Insya Allah akan mampu untuk mengembalikan barang-barang Anda yang telah digasak oleh pencuri.


Cara mengamalkannya:
- Bacalah surat AT-THARIQ 40 kali di pintu yang dipergunakan lewat (keluar) oleh pencuri.

Berdasarkan pengalaman, dengan cara ini biasanya pencuri akan mengembalikan barang-barang yang telah dicurinya. Tentu dengan cara sembunyi-sembunyi. Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, pencuri umumnya akan menaruh barang tersebut di depan pintu tempat dia keluar saat melakukan aksi pencuriannya di rumah korban.
Mau bukti? Coba saja. Syaratnya Anda harus dalam keadaan suci lahir dan batin. Juga harus disertai konsentrasi penuh dalam permohonan kepada Allah SWT.

1 komentar:

  1. Mohon pencerahan Nah kalo hilang nya di luar rumah sementara kt ngga tau lewatnya gimana?

    BalasHapus