Minggu, 31 Januari 2010

ILMU PENCAK SILAT SYEH 12

Pencak syeh cukup dikenal dikalangan dunia persilatan. Yang semula orang tidak mengetahui bagai mana berpencak silatpun dengan seketika dapat berubah menjadi seorang Pendekar yang bisa bahkan mahir dalam melenggak lenggokkan gerak silatnya.

Tak ubahnya ilmu pencak silat batin, keilmuan yang satu ini juga memakai sarana hadiran/syeh ketika ingin menguasai pencak silat. Hanya saja ilmu ini belajar silatnya didalam mimpi.

Pada saat tidur kita akan bermimpi bertemu dengan seseorang yang melatih dan mengajarkan ilmu pencak silat hingga tamat. Dan ketika bangun tidur semua jurus jurus yang dipelajari dalam mimpi tetap teringat sehingga dengan mudah semua diulangi.

Sangat luar biasa, ketika melakukan jurus jurus yang didapat dari alam mimpi semua dilakukan dengan mudah, bahkan tubuh lebih ringan dan gerakan semakin gesit. Semua pukulan dan tendangan juga elakan terasa penuh dan berisi.

Adapun ilmu pencak silat syeh 12 sebagai beriut:

"Bisillahhirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum
Wahai sahabatku yang keduabelas
Tempat engkau ditubuhku
Tangan kanan 1.jibril 2.mikail
Tangan kiri 3. isrofil 4.ijroil
Kaki kanan 5. abubakar 6.Umar
Kaki kiri 7.Usman 8.Ali
Dada kanan 9. Kiraman
Dada kiri 10.Katibin
Leher 11. Akad
Tengkuk 12. Mukorrobin
Engkau tiada bisa lupa
Aku bisa
Mustajab diaku
Kabul diguru
Berkat lailahailallah
Berkat Muhammaddarrosululloh"



Caranya:

1. Ambilair wudhu/air sembahyang dengan air bersih pada wktu maghrib
2.Dilanjutkan ambil wudhu dengan asap kemenyan.
3. Setelah sholat maghrib maka bacalah ilmu pncak silat syeh 12 sebanyak 999x tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih.
4. Ketika akan tidur dimalam hari ditempat tidur membaca ilmu pencak silat syeh 12 sebanyak 13x dan tidak boleh berbicara lagi hingga terlelap.
5. Kalau tersentak/terjaga maka ilmu dibaca kembali sebanyak 13x
6. Tidurnya harus sendiri dan semua barang yang mudah pecah atau senjata tajam yang berbahaya agar dijauhkan dari kamar.


Ritual diatas dilakukan selama 7 malam hingga 12 malam. Kalau keterima maka akan bermimipi diajarkan pencak silat didalam mimpi. Dan setiap melakukan pencak silat setelah diajarkan dalam mimpi akan memiliki kekuatan berlipat ganda dengan reflek yang luar biasa.

Kemudian ilmu silat yang diajarkan dialam mimpi boleh diajarkan kepada orang lain dengan nama silat yang diterima didalam mimpi.Makanya, barang siapa yang berhasil memiliki ilmu ini maka akan menjadi master silat yang pilih tanding.selain itu masih banyak lagi tuah luar biasa memiliki ilmu ini.misalnya dibidang pengobatan, ilmu supranatural dan sebagainya. sebab, kita akan terus mendapat banyak pelajaran ilmu silat dan ilmu supranatural dari alam mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar